Tuesday 19 May 2015

Daftar Situs Penghasil Uang Terpercaya

          Ketika anda memikirkan kebutuhan hidup yang semakin sulit di jaman Globalisasi seperti sekarang ini, anda akan mencoba jalan baru seperti mendapatkan uang dari Internet.

Salah satu caranya adalah Blogging, setiap orang yang berkunjung ke blog anda akan menambah jumlah uang yang diterima. Publisher berikut ini akan memasang iklan di blog anda dan membayar anda setiap ada orangyang berkunjung ke blog anda




1. Google (Google AdSense)
Sudah menjadi rahasia umum bila google adsense dinobatkan sebagai situs penghasil uang terbaik untuk mendapatkan dollar di internet secara gratis. Saya katakan gratis karena memang kita tidak akan dipungut biaya apapun saat mendaftar menjadi publisher (penerbit iklan) di Google AdSense.

Di Google AdSense kita akan bekerja sebagai publisher (penerbit iklan) dan akan mendapatkan uang jika iklan yang kita terbiktan (di blog) di klik oleh orang lain, sistem ini dinamakan PPC (Pay Per Click) untuk info lebih lanjut bisa di klik di sini Google AdSense

Jadi, untuk mendapatkan uang dollar dari Google AdSense, maka syarat utama yang harus kita penuhi adalah memiliki minimal 1 blog. Namun tidak semua blog diterima oleh Google, karena hanya blog-blog tertentu yang tidak melanggar TOS dari Google AdSense lah yang akan diterima.

Setelah mendapatkan akun Google AdSense, tugas Anda selanjutnya adalah membuat iklan lalu memasang kode iklan yang baru saja Anda buat tersebut di Blog. Meskipun iklan sudah selesai terpasang, namun tugas Anda tidak selesai sampai disitu, karena Anda masih harus membuat artikel, mempromosikan blog dan tentunya mencari backlink, agar mendapatkan pengunjung baik dari Media Sosial maupun Mesin Pencari (Google, Bing).

2. YouTube
Satu lagi situs penghasil uang di internet yang dikembangkan oleh Google, yap di adalah YouTube. Jika selama ini Anda berfikir bahwa YouTube hanyalah situs untuk berbagi video saja, maka Anda salah besar, karena ada fitur tersembunyi yang memungkinkan Anda untuk mendapatpakan penghasilan uang dari YouTube.

Fitur yang saya maksud adalah fitur Monetize. Untuk mengaktifkan fitur Monetize ini terlebih dahulu Anda harus mengupload video di YouTube. Setelah video terupload, maka kini saatnya kita memonetisasi Video tersebut agar bisa menghasilkan uang.Berikut langkah-langkahnya:

   1. Buka Youtube. Disini , Kemudian Sign in, jika belum mempunyai akun Youtube silahkan membuat terlebih dahulu.

   2. Masuk ke YouTube Setting. Terlebih dahulu klik icon berbentuk gerigi (gear) lalu pilih YouTube Setting atau bisa juga langsung kunjungi https://www.youtube.com/account. Selanjutnya klik 'View additional features'.Klik 'Enable' pada fitur Monetization. Silahkan Anda klik tombol 'Enable' untuk mengaktifkan fitur Monetisasi pada video YouTube yang Anda upload.

   3. Langkah terakhir Anda akan diminta untuk membuat akun Google AdSense baru, ikuti hingga proses pendaftaran selesai. 






Butuh waktu kurang lebih 1 - 12 Jam untuk tim Google menentukan apakah Anda diterima menjadi Publisher YouTube atau ditolak. Namun, tidak perlu khawatir, karena berdasarkan pengalaman saya, jika video yang Anda upload original / unik, bisa dipastikan 99% akan diterima.

Jika sudah diterima menjadi publisher youtube, maka tugas Anda berikutnya adalah mengupload lebih banyak video agar mendapatkan view yang banyak.

Disarankan untuk mengupload video original dan unik supaya mudah mendapat View. Karena YouTube membayar Anda berdasarkan jumlah View dan banyaknya Klik yang didapat. Jadi kualitas dan kuantitas dari Video Anda lah yang akan menentukan berapa banyak View yang akan Anda dapatkan

 3. Facebook

 Situs penghasil uang terbaik ketiga setelah Google AdSense dan YouTube adalah Facebook.

Anda harus menawarkan jasa-jasa untuk mendapatkan pesanan atas jasa yang dibutuhkan oleh orang-orang





Demikian postingan saya, terima kasih untuk sudi membaca postingan ini. Kritik dan saran bisa dikirimkan ke e-mail saya yang tertera disebelah.

No comments:

Post a Comment